Headlines News :
Home » » Man Wet Tissue

Man Wet Tissue

Written By Unknown on Senin, 01 Oktober 2012 | 00.40


Menurut laporan para ahli medis pria dari Badan Kesehatan Dunia, pria memerlukan waktu sekitar 2-6 menit dari ereksi sampai dengan mencapai orgasme, sedangkan wanita memerlukan waktu 10-15 menit. 
Perbedaan fisiologis antara lelaki dan wanita ini secara langsung mempengaruhi kualitas seksual. Man Wet Tissue Green World dengan teknologi terkini dan menggunakan bahan-bahan alami yang mampu meningkatkan vitalitas, melancarkan peredaran darah, cepat diserap melalui kulit, melebarkan pembuluh darah, menambah spons dalam aliran darah dan tekanan darah, mengatur sistem saraf parasimpatis dan kelangsungan aktivitas hidup sel, mengatur fungsi sistem hipotalamus-hipofisis adrenal, meningkatkan sensitivitas kelenjar untuk meningkatkan fungsi seksual dan memperpanjang waktu hubungan seksual, menunda keluarnya sperma, menghambat ejakulasi dini dan juga untuk mencegah infeksi bakteri.
Cara Pemakaian : 20-30 menit sebelum berhubungan, usapkan di kepala penis dan daerah sulkus koroner, gosok perlahan selama 3-5 menit guna membantu penyerapan.
Isi : 6 lembar

Retail Price : Rp. 76.000
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : green world indonesia | green world indonesia | green world indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. green world indonesia - All Rights Reserved
Template Design by green world indonesia Published by green world indonesia