Headlines News :
Home » » GW Anion Oxygen & Ozonizer Machine

GW Anion Oxygen & Ozonizer Machine

Written By Unknown on Senin, 01 Oktober 2012 | 01.12


Harga Rp. 1.667.500
Anion Oxygen Machine adalah produk terbaru yang menggunakan Teknologi Oksigen tercanggih di dunia dan teknologi anion terbaru.  Mesin ini dapat memproduksi oksigen segar (O3) dengan menggunakan Frekuensi tinggi dan Tegangan tinggi dan dapat memproduksi Anion melalui Generator Anion. Mesin ini merupakan produk dengan teknologi ramah lingkungan yang diperlukan untuk kehidupan sehat kita bersama.

Keunggulan produk
Kipas sentrifugal searah dengan kebisingan rendah
Design modul dan steker mudah untuk dirawat dan digunakan.
Generator anion independen
ABS rekayasa plastik  yang kuat dan halus
Menggunakan tabung keramik berkualitas tinggi yang menghasilkan oksigen murni dan tidak mudah retak.
Tiga batu aerasi untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda
Kemasan modul bertegangan tinggi divakum dengan resin epoksi, dapat tahan kelembaban dan goncangan.
Mesin hanya menempati tempat yang kecil dan dapat ditaruh mendatar atau digantung di dinding
Pompa khusus oksigen dapat digunakan dalam jangka waktu panjang dan awet.
Kipas di dalam tidak hanya membantu untuk memancarkan anion dalam jarak jauh tetapi juga baik untuk menghilangkan panas pada perangkat ozon dan secara efektif memperpanjang masa pakai generator ozon
Menggunakan chip komputer khusus dan cara pengoperasian produk lebih sederhana.
Cara pemakaian
 1.   Ketika mesin digunakan untuk memproses air, badan mesin harus lebih tinggi dari permukaan air, untuk mencegah saat mesin berhenti bekerja, air dengan arus berlawanan dari pipa output oksigen masuk ke dalam mesin sehingga menyebabkan kerusakan.
2.  Jangan menyalakan mesin langsung di keadaan suhu temperatur tinggi (diatas 42) atau    ditempat yang penuh asap, minyak dan kelembaban tinggi agar tidak mempengaruhi efisiensi  dari produksi oksigen dan masa pakai mesin.
3.  Jangan membanting atau menjatuhkan mesin, saat menaruh mesin, letakan dengan hati-hati; Jangan menutupi tempat masuk dan keluar oksigen karena mempengaruhi sirkulasi dan aliran udara.
4.  Taruh mesin dengan benar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak untuk menghindari pemakaian yang tidak benar oleh anak-anak yang dapat menyebabkan kecelakaan.
5.  Jaga pipa output oksigen bersih. Jangan melipat atau menekan pipa output oksigen. Jangan menutupi jendela keluar anion agar tidak mempengaruhi penyebaran anion.
6.  Ketika oksigen digunakan untuk membunuh bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap, mata atau saluran pernapasan jangan kontak langsung dengan outlet oksigen untuk menghindari ketidaknyaman.
7. Ketika mesin digunakan untuk memproses udara di ruangan tertutup, orang harus meninggalkan ruangan dan masuk ke ruangan 20-30 menit kemudian setelah mesin berhenti bekerja.
8.  Ketika mesin sedang mensterilkan dan memurnikan, orang merasa tidak nyaman, terganggu dan pusing maka  mesin dapat dihentikan untuk sementara.
9.   Jika udara dalam ruangan tidak bersirkulasi, jangan menggunakan mesin dalam jangka waktu panjang. Buka jendela untuk membuat aliran udara lancar dan menghindari kepadatan oksigen yang tinggi di dalam ruangan.
10. Air yang diproses oleh mesin dapat diminum 20-30 menit kemudian. Efeknya akan lebih baik jika air disaring terlebih dahulu.
11. Kadar oksigen yang aman adalah sekitar 0.01-0.1ppm, setara dengan volume oksigen di alam.
(1)     Pada saat mesin sedang mensterilkan udara di dalam ruangan, lebih baik tidak ada orang di dalam ruangan.
(2)     Tubuh manusia (saluran pernapasan) tidak boleh terekspos udara dengan kadar kepadatan oksigen melebihi 0.1 ppm dalam waktu yang lama.
(3)     Waktu paruh oksigen di udara (temperatur normal) kira-kira 30 menit.
(4)     Waktu paruh oksigen di air (temperatur normal) kira-kira 20 menit.
12. Setelah penggunaan mesin, pipa output oksigen menjadi putih atau kuning adalah normal.
13. Ketika mesin digunakan untuk memproses air, batu aerasi harus diletakan di bagian air paling dalam. 18cm-40cm merupakan kedalaman air yang tepat untuk melarutkan oksigen dan mendapatkan hasil yang maksimal.
14. Perhatikan keselamatan karena di dalam mesin ada tegangan listrik. Jangan membuka cover mesin untuk menghindari setruman listrik. Jika diperlukan, segera hubungi ahli atau petugas perusahaan yang berwenang.
15  Ketika anion sedang bekerja, mesin akan menghasilkan medan magnet statis yang kuat dalam jarak 1 meter disekelilingnya. Medan magnet tersebut dapat menyerap debu kecil, dan pada saat yang bersamaan, ketika orang menyentuh mesin, dapat menghasilkan elektrik statis yang aman dan tidak membahayakan jiwa.
16. Matikan mesin ketika sedang membersihkan atau memperbaiki mesin.
Manfaat pemakaian
Kategori Kehidupan Rumah Tangga
Ruang Lingkup Pemakaian
Para ahli mengingatkan Anda  : penggunaan oksigen dapat memberikan Anda banyak manfaat
Menghilangkan bau tidak sedap dan membersihkan udara
Dapat menghilangkan baru asap rokok dan debu di udara, menguraikan zat berbahaya, membunuh kutu debu, menjaga udara dalam ruangan bersih dan segar.
Menghilangkan bau tidak sedap di kamar mandi dan toilet
Dapat menghilangkan bau amonia atau bau tidak sedap di toilet, bau asap di dapur, bau amis, bau pestisida dan bau pasir di garasi (ruangan bawah tanah)
Menghilangkan bau tidak sedap dari hewan peliharaan dan sampah
Terkadang kita tidak tahan bau dari hewan peliharaan kita. Dengan menstrerilisasikan oksigen, bau tidak sedap bisa dihilangkan
Menghilangkan bau tidak sedap dan mencegah jamur pada lemari baju dan lemari sepatu
Dengan sterilisasi oksigen, selain dapat menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu olahraga, sepatu kulit dan kaos kaki, juga dapat mencegah infeksi jamur. Ketika musim sudah berganti, pakaian di lemari mudah terkena jamur dan mengeluarkan bau tidak sedap. Dengan sterilisasi oksigen, bau tidak sedap hilang dan terurai, dan dapat dengan mudah mengatasi masalah.
Menghilangkan bau tidak sedap pada kamar yang baru direnovasi atau perabotan baru
Dapat menguraikan gas berbahaya, seperti methylbenzene dan formaldehida yang terpancar dari perabotan baru dan dinding yang baru dicat (butuh waktu 3 tahun untuk menguapkan semua gas berbahaya jika hanya secara alamiah); untuk mengurangi reaksi alergi pada tubuh.
Kategori seputar makanan
Ruang Lingkup Pemakaian
Para ahli mengingatkan Anda  : penggunaan oksigen dapat memberikan Anda banyak manfaat
Untuk mengurangi residu pestisida dan residu pupuk pada buah sayur
Mengkonsumsi buah atau sayur yang mengandung residu pestisida dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Dalam kasus yang berat, dapat menghilangkan nyawa seseorang, dan dalam kasus yang ringan, dapat mengakibatkan muntah dan diare. Oleh karena itu, Orang selalu menggunakan air garam atau sabun untuk mencuci buah dan sayur. Mereka tidak berani makan buah bila tidak dikupas kulitnya. Orang menggunakan segala cara untuk menghilangkan residu berbahaya.
Menggunakan air oksigen untuk mencuci buah dan sayur dapat menghilangkan dan menguraikan residu beracun, seperti pestisida dan pupuk, yang terdapat pada buah dan sayur; dapat membunuh bakteri dan virus pada permukaan buah dan sayur, tidak akan mengubah rasa serta memperpanjang masa penyimpanan buah dan sayur.
Dapat digunakan untuk mencuci berbagai macam buah dan sayur untuk dimakan mentah, seperti ketimun, tomat, dan lobak.
Dapat digunakan untuk sayuran dingin dan asinan
Desinfeksi dan sterilisasi peralatan makan, peralatan minum dan peralatan teh
Dapat digunakan untuk mensterilkan peralatan makan, peralatan minum, peralatan the dalam kehidupan sehari-sehari untuk menjamin kesehatan makanan.
Dapat digunakan untuk membunuh bakteri pada permukaan peralatan sehingga mengurangi pencemaran saluran usus. Tidak hanya dapat digunakan untuk mensterilkan peralatan makan rumah tangga, tetapi juga dapat digunakan untuk mensterilkan peralatan makan industri makanan (hotel, restoran, warung makan, kantin)
Menghilangkan bau, bahan kimia  dan menjaga kesegaran ikan, daging, produk kedelai dan makanan laut
Menggunakan air oksigen untuk mencuci dan merendam ikan, daging, makanan laut dan kerang dapat menghilangkan bau amis, bahan kimia dan membunuh bakteri yang ada. Setelah dicuci, daging pun akan lebih segar, lebih lezat, lembut, kenyal dan lebih sedap.
Untuk mencuci berbagai produk kedelai (berbagai jenis tahu) dapat memperpanjang masa penyimpanan.
Untuk mencuci dan mensterilkan daging yang cocok untuk dimakan mentah.
memurnikan air keran dan membuat air
Dapat menguraikan materi organik asing dan ion metal berat di air dan membunuh bakteri; membuat air lebih jernih, beroksigen dan bersih.
Lebih cepat memurnikan air keran. Air yang dimurnikan diatas standar nasional minum air langsung dan dapat diminum 10 menit kemudian; dapat digunakan untuk memasak air, merebus sayur, memasak dan membuat sup. Air berkualitas manis, murni, dan natura serta dapat menjaga rasa asli makanan yang dimasak.
Mencuci dan menjaga kesegaran makanan, buah dan sayur
Menggunakan air oksigen untuk mencuci buah dan sayur dapat memperpanjang masa penyimpanan dan mencegah busuk.
Menggunakan air oksigen untuk mencuci buah dan sayur yang dikupas (apel, sayur lotus, kentang, terong) dapat mencegah perubahan warna permukaan mereka, membuat hidangan masakan menjadi lebih segar dan lembut.
Menghilangkan bau tidak sedap di kulkas dan menjaga kesegaran makanan
Dapat digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di kulkas, menjaga ikan atau daging tetap segar di tempat penyimpanan, mencegah penyebaran bau tidak sedap. Hasil dapat terlihat dalam waktu singkat.
Kategori Perawatan Kesehatan
Ruang Lingkup Pemakaian
Para ahli mengingatkan Anda  : penggunaan oksigen dapat memberikan Anda banyak manfaat
Digunakan untuk mencuci tangan dan kaki untuk menjauhkan diri dari bakteri dan merawat kurap
Tangan adalah bagian tubuh yang mudah terinfeksi bakteri, Menggunakan air oksigen untuk mencuci tangan dapat mencegah infeksi.
Kaki sangat mudah terinfeksi dermatofitosis (kurap) yang disebabkan oleh infeksi jamur. Kurap sangat sulit untuk disembuhkan. Menggunakan air oksigen untuk mencuci kaki dapat mencegah infeksi jamur dan merawat kurap.
Digunakan untuk mencuci baju untuk membunuh bakteri, menghilangkan bau tidak sedap dan menghilangkan noda
Menggunakan air oksigen untuk mencuci baju dapat membunuh bakteri, menghilangkan bau tidak sedap, menghilangkan noda pada pakaian, dan mengurangi jumlah penggunaan detergen dan air. Pakaian akan lebih cerah setelah dicuci.
Mencuci dan mensterilkan peralatan dan mainan bayi
Mencuci dan mensterilkan botol susu, peralatan makan dan mainan bayi.
Mensterilkan sikat gigi
Menggunakan air oksigen untuk mengkumur mulut, menyikat gigi, dapat membunuh bakteri di dalam mulut, menghilangkan bau mulut dan bau asap rokok.
Dapat digunakan untuk merawat faucitis, stomatitis, gingivitis, periodontitis, dan gigi berlubang. Memperbaiki gejala sakit gigi dan menghilangkan bengkak.
Dapat membantu meringankan sariawan karena panas dalam dan ulkus pada mulut.
Merawat kesehatan kehidupan seksual
Sebelum melakukan hubungan seksual, gunakan air oksigen untuk mencuci daerah pribadi untuk mencegah penyakit kelamin dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual.
Wanita dapat menggunakan air untuk mencuci daerah pribadi setiap hari untuk membunuh jamur candida albicans, mencegah penyakit kewanitaan dan penyakit sistem urinaria.
Mempercantik dan merawat kulit
Menggunakan air oksigen untuk membersihkan muka dapat menghilangkan bakteri dan kotoran di pori, meningkatkan fungsi pernafasan kulit, mengaktifkan sel, meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat metabolisme dan membuat kulit putih, halus dan lembut, membersihkan sisa make-up dengan aman, dapat mengecilkan pori-pori, mencegah jerawat  dan flek pada wajah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : green world indonesia | green world indonesia | green world indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. green world indonesia - All Rights Reserved
Template Design by green world indonesia Published by green world indonesia